Rabu, 02 Januari 2013

antara saya (Anak) dan Beliau... ___CurCol___

Seberapa besar kekuasaan seorang anak di rumah?
Seberapa penting perannya terhadap kemajuan keluarga?
Tidak bolehkah seorang anak memiliki suatu "Privasi" yang tidak ingin di usik oleh siapapun termasuk orang tuanya sendiri?
Salah, jika saya marah ketika beliau membaca buku harian saya?
Salah, jika saya marah ketika beliau membaca sms saya?
Kalau hanya mengobrak ngabrik tas saya sih sya tidak keberatan...karena mungkin beliau harus tahu apa yang anaknya  bawa dan apa yang anaknya dapatkn setelah anaknya pergi....
Tapi, setidak percaya itukah terhadap anaknya?
Sejahat itukah anaknya?
Jika beliau melakukan hal - hal tersebut, wajar kah?
Tapi kenapa?
Kenapa beliau tidak pernah menanyakannya langsung kepada anaknya?
Tidak percayakah beliau terhadap ucapan anaknya?
Seorang pendustakah anaknya?


Rasa yang sebenarnya.....
Saya ingin beliau bertanya langsung pada saya, apa yang ingin beliau ketahui tentang saya...

Entah apa yang saya rasakan ketika beliau melakukan hal itu terhadap saya...
Marahpun saya tak mampu...
Mama...neneng sayang mamah...melebihi apapun...semua yang neneng lakukan, baik ikhlas maupun tidak, itu semua buat mama...
Maaf, neneng merasa sedikit keberatan atas perlakuan mama... Mungkin seharusnya, neneng gak boleh begitu, tapi neneng merasa sedikit tidak nyaman dan merasa tidak memiliki sesuatu apapun di rumah... Tidak pernahkah mama ingin bertanya apa yang sebenarnya neneng rasakan ketika neneng melakukan sesuatu? Neneng selalu merasa berdosa ketika bilang "tidak" saat mama menyuruh sesuatu... Apalagi saat mama meminta sesuatu yang neneng tidak bisa berikan.. Rasanya neneng begitu bodoh dan tidak berguna sama sekali.. Rasanya neneng ingin kembali saja pada Alloh SWT karena neneng tidak berguna...
Maafkan neneng, Ma...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar